Tunda Traveling ke LN Sampai 2021

Tahun ini seharusnya saya mulai traveling ke luar negeri. Udah siap paspor, udah pesen tiket PP segala, sampai pesen penginapan. Total ada empat penginapan, tapi yang dibayar baru satu. Hanguslah semuanya, kecuali tiket berangkat karena diganti voucher diskon. Pinter banget emang itu maskapai, ga ngembaliin duit, tapi diganti voucher biar nggak rugi, supaya bisa tetep naik pesawatnya. Fufufufu~

Saya udah nulis daftar barang kebutuhan untuk keberangkatan, salah satunya beli tumblr dan koper. Eh, nggak jadi. Untung belum jadi beli karena keburu pandemi. Sebab harga barang yang saya pengenin lumayan banget. Kan duitnya bisa diprioritaskan buat kebutuhan sehari-hari dulu gitu.

Siapkan Keperluan dari Rumah

Niat awal mau beli offline, jadi beli lewat aplikasi belanja online aja karena kudu di rumah selama pandemi ini. Lalu saya galau karena pas pandemik gini, diskon bertebaran. Tabungan saya, ya, sebenernya cukup banget sih buat beli keperluan traveling. Sempet galau, mau beli sekarang atau nanti. Cek-cek situs belanja online, eh, nemu harga shikat miring di Mapemall.

Oleh sebab saya butuh belanja buat traveling yang bakal dilakukan rutin tiap tahun, kudu nyari kopernya yang awet dan kualitas top. Biasanya yang gitu harga mahal, kan. Lha yang ini murah, cuy. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle bisa dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin.

Biasanya saya suka paranoid mau belanja online, bertanya-tanya, barang-barangnya original apa enggak. Eh, ternyata nggak perlu diragukan lagi kalau mau Belanja Online Barang Original di sini. Brandnya pun otentik

Opsi Tempat Belanja yang Baru

Pandemi ini ngajarin kita banyak hal. Utamanya, soal disrupsi digital dan migrasi besar-besaran hampir semua badan usaha ke arah teknologi 4.0. Salah satu contohnya, muncul tempat belanja baru yakni MAP Online Indonesia. Akses lewat IOS dan android juga bisa. Dua-duanya bisa diakses 24 jam. Produk internasional pun bisa bebas saya masukin keranjang tanpa perlu takut susah ngakses.

Saya kepingin beli di sini karena ini termasuk aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung barangnya. Bahkan bisa home delivery atau kalau yang mau pick up in store juga bisa banget. Sungguh easy shopping 2020, cuy.

mapemall.com

Mapemall ini situs online pertama yang nyediain Authentic Brand gitu di Indonesia. Ada lebih dari 160 merek internasional yang bisa saya dapet di sini, khususnya buat inspirasi lifestyle dan fashion pria, wanita, dan anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah, mainan anak, food & beverage, travel, dan gadget. Penyediaan barang-barang ini bekerja sama bareng brand internasional. Kualitasnya nggak mungkin kaleng-kaleng lah yaa.

Apa yang bikin Mapemall ini beda sama situs belanja lain adalah teknologi O2O (Online to Offline) yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline) untuk produk-produk authentic. Ditambah adanya fitur menarik untuk size accuracy (jadi bisa kasih gambaran ukuran yang sesuai dengan customer) dan fitur “Milla” sebagai personal stylist. Fitur lainnya, beli online dan dapat ambil langsung ditoko yaitu Pay&Pick (sebelumnya Click&Collect).

Akhirnya, Pilih Koper Kipling!

Harganya mantep ya, gengs! Wkwk. Nggak apa-apa lah ya. Harga sebanding sama kualitas. Toh, mumpung Mapemall lagi bagi-bagi voucher belanja juga. Mari manfaatkan sebaik-baiknya, hahaha. Masa-masa sulit kayak gini, janganlah jual mahal sama voucher dan potongan harga.

https://www.mapemall.com/travel/luggage

Lagi ada SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher yang bisa didapetin dengan cara nge-reedem MAPCLUB poin. Perhatiin masa berlakunya, yoo. Soalnya cuma sampai akhir Juni 2020. Buat pemegang kartu anggota MAPCLUB, bisa belanja online authentic brand di Mapemall dan bisa nukerin poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan itu bernilai dua kali lipatnya.

Cuss aja mampir ke websitenya Mapemall atau ke media sosialnya @Mapemall_com dan @Mapemall_shop buat ngikutin info diskonan dan tanya-tanya seputar persediaan barangnya.

Jadi, siap nggak nih traveling lagi pasca pandemi selesai? Semoga Indonesia dan dunia segera pulih, bangkit, dan hidupnya jadi jauh lebih bersih dan sehat setelahnya. Aamiin!

Terima kasih sudah membaca :D Apa pendapatmu?

error: Content is protected !!