Tema Blog Tunjukkan Tipe Kepribadian Blogger   

Saya sangat bersyukur karena telah melewati fase memakai tema blog super alay saat 2010 dulu di platform blogspot. Latar blognya itu daun-daun musim gugur, lalu ditimpa tulisan-tulisan blog warna hitam. Sukses bikin blog saya sepi pengunjung. Yaa, terlepas dari blog yang nggak saya atur untuk konsumsi publik, kalaupun dipublikasi luas, dapat dipastikan banyak blogger akan ngeblokir blog saya itu. Niscaya.

Seiring waktu, akhirnya pilihan saya jatuh pada tema yang sederhana dan nggak ada printilan macam bunga-bunga. Warnaya juga lebih suka yang lembut atau agak gelap. Blog ini, misalnya. Saya pilih warna hitam abu gelap dengan tampilan unggahan (post display) beserta gambarnya yang nggak terlalu besar. Supaya bisa dilihat cepat sama blogger lain pas main-main ke sini. Suka yang proporsional aja gitu.

Pas BW pun ketahuan ini blogger pemula atau bukan dari pilihan temanya. Makin heboh, biasanya pemula. Eh tapi saya sering juga nemu blogger profesional yang tema blognya kok bikin pusing. Hiks.

Jadi gimana dong tulisan ini? Mau ke arah mana saya nulisnya?

Saya juga bingung, jamaah…

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Apa pendapatmu? :)