Kenapa Nama Blognya Diajengsekar?

Januari 2018, habis isya, saya utak-atik blog lama. Ceritanya pengin bikin domain baru tapi nggak tahu caranya. Terus saya kontak temen. Dia ngasih penjelasan per-tahap, mulai dari cara aktivasi hosting sampai blog siap pakai. Bagian pesen domain, saya lakukan sendiri karena saya beli di tempat yang pelayanannya asyik banget, jadi terasa mudah.

Sambil ngutak-atik, sambil ngobrol sama Ibuk. Awalnya ngobrolin tokoh novel, pemilihan nama tokoh yang kerasa lokalitas daerahnya, lalu sampai pada nama blog. Saya sempet bikin beberapa opsi nama domain:

1 sekarayu.com : terlalu umum?
2 sekarwulandari.com : ini juga kelihatannya terlalu lumrah
3 sekar.com : apaan, pendek amat
4 catatansekar.com : yang judulnya pake kata catatan udah bejibun!
5 jurnalsekar.com : wah sama kayak catatan nih, malah entar dikira mirip jurnalrisa isinya mistis
6 halosekar.com : kenapa halo? Kenapa bukan hai? Karena udah duluan dipake majalah
7 jarangmandi.com : ini jadi opsi supaya bikin orang penasaran terus mampir, tapi saya mikir seribu kali takut jadi doa dan orang kira judul itu sebagai realita si empunya blog.
8 mbaksekar.com : kok kedengeran kayak mbak-mbak jamu?
9 radensekar.com : terlalu berat, takut jadi penyakitan karena ini nama puteri majapahit
10 sekarayuasmara.com : blogger ini terlihat penuh gairah (nafsu birahi?)
11 sekarsekar.com : maksudnya biar sama kayak blog lama, tapi ini cuma dua kali disebut. Kenapa nggak tiga? Kan biar ganjil dan sunnah? Kan biar cepet dateng kalo dipanggil tiga kali (????)

Singkatnya, diajengsekar siap bungkus sebagai nama domain baru atas saran Ibuk. Opsi yang saya bikin dicoret semua. Nama domain tetap pakai nama asli saya, tapi ditambah nama pena yang tetap mewakili entitas sebagai wong jowo.

Saya juga sempet meyakinkan diri beberapa kali, bener nih diajeng? Nggak takut dikira istri keduanya Zaky Bukalapak? Kan sama-sama diajeng 🙁 atau barangkali kalian diajeng yang tertukar? ._.

Coba, kalau diajengsekar dihapus, kira-kira dari 11 opsi yang saya bikin, bagusan mana? Cocokan mana? Enakan mana? Atau ada saran nama baru?

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Apa pendapatmu? :)