Kenapa Gabung Blogger Perempuan? Karena Tidak Ada Laki-laki

Kayaknya begitu alasan saya gabung BP Network. Oh, unggahan saya kali ini mesti berfaedah. Jadi saya tambahin beberapa alasan pencitraan kenapa saya pilih BP menjadi salah satu komunitas blogging yang masuk prioritas.

Saya masuk ke empat komunitas blogger, salah satunya BP. Di antara keempat itu, BP yang buat saya paling asyik dan oke cara sebar informasinya. Pertama, daftarnya langsung aja ngisi formulir. Kedua, setelah data kita masuk, semua info yang berhubungan dengan blogging disebarkan langsung ke posel (email) anggotanya sesuai pangkalan data dari formulir itu.

Ketiga, kalau tertarik ikut kegiatan yang disebar lewat posel itu (lomba/seminar/apa pun), langsung klik tautan pengisian formulir yang terlampir. Tiga poin itu yang bagi saya memudahkan banget dan nggak perlu sering cek grup facebook. Syaratnya nggak ribet gitu.

Keempat, BP isinya perempuan (oh yeah). Laki-lakinya nggak ada sama sekali? Nggak tahu. Lha wong saya aja baru gabung.

Pertama saya ikut acaranya blogger itu, wah, sibuk semua sama gawai dan kamera. Cekrek sana cekrek sini, nunduk muluk ketak-ketik, padahal pembicara lagi ngomong di depan. Ternyata, mereka yang nunduk itu lagi nyatet dan update status. Seru sih. Lucu gaya-gayanya.

Saya udah daftar sejak tahun lalu, tapi entah kenapa udah aja gitu nggak ada kabar apa pun. Lalu beberapa pekan lalu saya isi formulir lagi, daftar lagi. Nah, baru habis itu dapat informasi berkala lewat posel. Jadi belum begitu lama saya ikuti BP dan segala aktivitas di dalamnya. Baru kenalan ini.

So far, BP is one of the best choice.

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

1 tanggapan pada “Kenapa Gabung Blogger Perempuan? Karena Tidak Ada Laki-laki

Apa pendapatmu? :)